Bisnis

Apakah Anda seorang penulis lepas yang marah dan frustrasi?

Apakah Anda mengidentifikasi diri Anda dengan tanda-tanda ini?

Sebagai penulis lepas, sangat mudah untuk frustrasi. Frustrasi dapat menyebabkan kemarahan dan frustrasi, yang dapat mengganggu karier Anda — bahkan tanpa disadari. Berikut adalah tanda-tanda yang harus diwaspadai dan hal-hal spesifik yang dapat Anda lakukan untuk kembali ke jalur yang benar.

1. Pengeluaran energi negatif: Kebanyakan freelancer menelusuri internet untuk tugas. Ketika Anda membaca iklan pekerjaan setelah iklan pekerjaan yang tidak menghasilkan apa-apa, Anda sangat marah.

“Apakah mereka tidak menyadari bahwa saya seorang profesional, saya memiliki keluarga yang ingin saya makan, dan keterampilan saya lebih berharga dari itu?” jadi, apa yang kamu lakukan?

Anda mulai meninggalkan komentar buruk dan sebelum Anda menyadarinya, Anda menghabiskan dua jam melakukannya. Setelah log out dengan jijik, Anda memutuskan untuk meluangkan waktu karena Anda sangat marah sehingga Anda bahkan tidak bisa fokus.

Lihat apa ini biaya Anda? Waktu pemasaran sangat berharga belum lagi fokus.

Menyelesaikan: Terimalah bahwa akan selalu ada pekerjaan yang tidak membayar cukup. Bagaimanapun, ini adalah tulisan independen. Dan sementara kita semua harus mendapatkan upah yang layak, juga harus ada perdamaian dunia, cukup makanan untuk memberi makan yang lapar, dan obat-obatan gratis bagi mereka yang tidak mampu.

Tidak menyoroti situasinya, tetapi berfokus pada apa yang tidak dapat Anda ubah tidak akan membantu. Dengan tidak menerima tugas bergaji rendah, Anda mengirim pesan yang sangat kuat. Jadi silakan – jika pekerjaan tidak membayar apa yang Anda inginkan, habiskan waktu Anda untuk meneliti pekerjaan yang berhasil, dan jangan mengirim pesan buruk ke poster pekerjaan yang menawarkan pekerjaan bergaji rendah.

Lagi pula, alasan mereka mungkin mencari bantuan adalah karena mereka berada di tempat yang Anda inginkan – pekerja lepas yang sibuk dan bekerja.

2. Keluaran: Seperti, dia tidak melakukan apa-apa akhir-akhir ini. Apakah Anda depresi karena kurangnya pekerjaan? tidak bersemangat karena Anda lelah bekerja; Dan/atau frustrasi dengan jenis pekerjaan yang Anda lakukan?

Apa pun pemikiran Anda, sebagai penulis lepas, Anda harus selalu menghasilkan – kecuali Anda sedang berlibur.

Banyak freelancer membuat kesalahan dengan tidak bekerja ketika tidak ada proyek klien di meja mereka. Hanya karena Anda tidak bekerja untuk klien bukan berarti Anda tidak menghabiskan 8, 9, atau 10 jam sehari.

Menyelesaikan: Ini adalah salah satu alasan saya menyukai pemasaran artikel – ini memaksa saya untuk terus menulis, tetap termotivasi dan baru. Saya mungkin menulis tentang obat diet baru suatu hari nanti, atau hipotek jenis baru di hari berikutnya, karena pekerjaan saya sebagai penulis lepas adalah menulis.

Untuk itu, dompet saya bengkak dengan berbagai sampel; Saya selalu mengerjakan e-book baru atau merencanakan e-course baru.

Bangun dan ‘bekerja’ setiap hari adalah apa yang saya lakukan – apakah itu proyek klien atau ‘Proyek Yuwanda’, saya harus memproduksi dan memproduksi.

3. Organisasi: Seperti, apakah bisnis Anda terhambat oleh kurangnya organisasi Anda – bukan hanya ide dan alat yang Anda butuhkan untuk bekerja, tetapi juga organisasi untuk masa depan bisnis Anda. Apakah Anda bertanya-tanya, “Ke mana pekerjaan lepas ini akan membawa saya? Apakah saya akan menghasilkan cukup uang untuk bertahan hidup sendiri?”

Menyelesaikan: Jika Anda mendapati diri Anda berpikir seperti ini, mungkin inilah saatnya untuk membuat rencana nyata untuk masa depan Anda selain hanya membuat proyek klien Anda berikutnya.

Seperti bisnis apa pun, jika Anda ingin menulis lepas menjadi pekerjaan penuh waktu Anda, Anda harus merencanakannya—misalnya, membuat rencana bisnis lengkap. Targetkan ceruk yang sesuai, buat anggaran iklan, dan buat rencana pemasaran.

Kesimpulannya, frustrasi adalah musuh terus-menerus setiap orang yang memiliki keinginan, tetapi menghadapi rintangan. Menerima rintangan dan membuat rencana untuk menggagalkannya adalah kuncinya; Jangan habiskan energi negatif untuk melawan mereka.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button