Kesehatan

Cyrus Beccari, MD, dari Dallas, membahas Medicare di Concierge

Dr. Cyrus Beccari menerima gelar MD dari Southwestern College of Medicine di Dallas, yang mencakup beberapa beasiswa luar negeri yang bergengsi. Dia kemudian menyelesaikan pelatihan penyakit dalam di Rumah Sakit Presbyterian di Dallas. Dr. Beccari adalah seorang dokter terkenal dan penulis beberapa buku. Buku medisnya digunakan oleh dokter di seluruh negeri sebagai panduan belajar untuk sertifikasi ujian internal ABIM.

Setelah 10 tahun menduduki posisi kepemimpinan di Baylor Medical Center dan Rumah Sakit Presbyterian, Dr. Beccari memutuskan untuk mengubah arah dan membuka klinik tunggal. Lahir dan besar di Dallas, ia selalu merasakan hubungan yang kuat dengan masyarakat setempat. Beberapa tahun kemudian, ia beralih ke praktik medis bergaya pramutamu.

Dengan praktik metode concierge (juga dikenal sebagai pengobatan berbasis butik atau retainer), pasien dikenakan biaya bulanan atau tahunan. Asuransi tidak diterima. Ini, menurut Dr. Beccari, menghilangkan seluruh masalah yang dihadapi dokter biasa. Dr. Beccari biasanya membawa tidak lebih dari 200 pasien ke kliniknya dan menghabiskan setidaknya 30 menit dengan setiap pasien pada setiap kunjungan. Hal ini memungkinkan untuk perawatan yang sangat individual. Kebanyakan dokter melihat 30-50 pasien sehari. Kepuasan pasien dalam jenis pengaturan ini diprediksi lebih tinggi.

Meskipun model ini cenderung mendukung orang yang berpenghasilan lebih tinggi dan individu dengan kondisi medis yang lebih kompleks, model ini telah berhasil di tempat-tempat seperti Seattle di mana Quliance belum menerima penggantian asuransi selama lebih dari 15 tahun. Pasien membayar biaya bulanan tetap untuk akses tak terbatas ke 13 dokter. Model ini sangat efektif sehingga 40-50% overhead kantor medis dihabiskan untuk penagihan dan penagihan. Seperti yang dikatakan Dr. Beccari, “Setiap orang dalam perawatan kesehatan sedang dalam masa transisi, pasar menghancurkan praktik tradisional, yang bangkrut. Ini telah menjadi perawatan pramutamu atau pengobatan kelompok.”

Kami cukup beruntung untuk mengambil beberapa saat dari jadwal sibuk Dr. Beccari dan meminta dia menjawab beberapa pertanyaan kami tentang pendekatan petugas terhadap perawatan medis.

Kevin: Dr. Beccari, salah satu keluhan utama dari kebanyakan pasien adalah mereka melihat peningkatan waktu tunggu dan penurunan perhatian individu dari dokter. Sponsor pramutamu adalah tren yang semakin populer. Bisakah Anda menjelaskan model bisnis dasar dan mengapa lebih banyak dokter memilih jenis praktik ini?

Dr.. Beccari: Layanan pramutamu atau “hanya tunai” mengubah perawatan medis seperti yang dilakukan Marcus Welby di TV. Selama ini pihak ketiga, seperti pembayar asuransi dan pemerintah, memadati ruang ujian. Layanan pramutamu mengembalikan perawatan yang dekat, pribadi dan pribadi itu. Anda kembali memiliki dokter tepercaya, sama seperti dokter yang tumbuh bersama Anda.

Kevin: Bagaimana seorang pasien bisa berharap diperlakukan berbeda dalam situasi seperti ini?

Dr.. Beccari: Obat pramutamu memberi Anda waktu untuk berdiskusi penuh tentang masalah Anda. Seringkali, saya tidak tahu apa masalah sebenarnya sampai 30 sampai 45 menit percakapan dengan pasien. Sangat menyegarkan untuk dapat mencapai prestasi besar di bidang kesehatan. Inilah yang Anda lewatkan dalam kunjungan 3 menit.

Kevin: Apakah Anda merasa bahwa ini akan menjadi alternatif yang layak untuk Medicare berdasarkan asuransi tradisional sekarang karena Undang-Undang Perawatan Terjangkau akan mulai berlaku?

Dr.. Beccari: Ini layak karena dalam praktik moneter saja, pasar menetapkan harga. Meskipun sifat khusus dari layanan kami menempatkan kami di ujung yang lebih tinggi dari kisaran biaya, Anda sekarang dapat menemukan layanan pramutamu dengan harga yang bagus… berkat kekuatan pasar bebas yang bekerja.

Kevin: Bisakah Anda menjelaskan bagaimana praktik semacam ini memberi Anda kemampuan untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk pasien Anda?

Dr.. Beccari: Dengan menghilangkan pembayar eksternal, waktu kerja kami yang sibuk berkurang 90%, memungkinkan waktu kami dengan pasien kami meningkat 1.000%. Jadi kunjungan terburu-buru 3 menit otomatis menjadi kunjungan menyenangkan 30 menit.

Kevin: Bagaimana seorang pasien mendapatkan perhatian individu dari petugas saat sedang dipersiapkan jika terjadi penyakit katastropik?

Dr.. Beccari: Kami merekomendasikan asuransi bencana yang dapat dikurangkan yang lebih tinggi. Sebenarnya, inilah yang awalnya diciptakan untuk menjadi “asuransi”: untuk “mengasuransikan Anda” terhadap bencana.

Kevin: Sebagai penutup, Dr. Beccari, apa pertimbangan terbesar yang harus diambil seseorang ketika memutuskan jenis perawatan medis apa yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka?

Dr.. Beccari: Pandangan pribadi Anda tentang penyembuhan itu penting. Jika menurut Anda yang Anda butuhkan hanyalah resep dan kunjungan 3 menit, sistem saat ini bekerja dengan baik untuk Anda. Namun, yang lain percaya bahwa itu adalah hubungan dengan dokter, bukan hanya obat-obatan, yang membantu membuka kekuatan penyembuhan batin Anda.

Cyrus Beccari mengarahkan praktik medisnya di Texas State Medicine di Dallas, Texas. Dia dapat dihubungi di 214-739-6100. Situs perdagangannya adalah texasmd.com.

Kevin Nemo adalah ahli strategi dan penulis media online. Dia mewawancarai para ahli materi pelajaran dan mendidik pembacanya berdasarkan informasi yang diberikan oleh para ahli di bidangnya masing-masing.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button