Kesehatan

Mengenakan seragam medis perawat atau praktisi perawat

Pernahkah Anda berpikir untuk menjadi seorang perawat, tetapi masih tidak yakin bidang apa yang ingin Anda spesialisasi? Atau apakah Anda seorang profesional keperawatan dengan minat di banyak bidang dan tidak ingin terikat pada satu spesialisasi? Maka Anda harus mempertimbangkan untuk mengenakan seragam medis perawat terdaftar (RN). Sebagai RN, Anda akan mengelola perawatan medis pasien, melakukan perawatan pasien langsung, dan mengawasi pekerjaan perawat praktis berlisensi dan asisten perawat bersertifikat. RN memiliki dampak yang signifikan pada kehidupan pasien mereka, serta alur kerja staf medis lainnya di rumah sakit, panti jompo, dan lembaga kesehatan lainnya. Untuk menjadi perawat terdaftar, Anda harus menyelesaikan program gelar associate atau program sarjana di sekolah kejuruan/vokasi, community college, atau universitas. Beberapa rumah sakit menawarkan pelatihan RN kepada siswa yang sudah memiliki gelar sarjana di bidang terkait. Negara bagian biasanya menawarkan tingkat lisensi yang lebih tinggi kepada siswa dengan gelar sarjana daripada gelar associate.

Level selanjutnya setelah RN adalah Nurse Practitioner (NP), yang membutuhkan gelar master. Praktisi perawat berseragam medis mendiagnosis penyakit umum dan melakukan tes rutin, serta meresepkan obat. Mereka bekerja sama dengan pasien mereka untuk memantau dan memenuhi kebutuhan kesehatan mereka. NP terkadang memiliki praktik sendiri, atau bekerja di rumah sakit, klinik rawat jalan, atau fasilitas hidup bersubsidi. NP memberikan perawatan yang sama seperti dokter, yang sering menjadi penyedia perawatan kesehatan primer pasien. Praktisi perawat memberikan perawatan kesehatan yang komprehensif kepada pasien dari segala usia; Fokus mereka adalah pada perawatan individu. Mereka tidak hanya mendiagnosis dan mengobati penyakit dan kondisi pasien, tetapi juga bekerja dengan keluarga dalam hal kesehatan, pencegahan, dan menangani dampak penyakit pada kehidupan sehari-hari mereka. Banyak NP aktif dalam penelitian dan advokasi untuk pasien. NP membutuhkan keterampilan komunikasi yang baik, empati, dan kemampuan untuk bekerja sama dengan anggota tim profesional kesehatan lainnya.

Tugas seorang NP di Cherokee Medical Scrubs bervariasi tergantung pada keadaan di mana mereka bekerja, serta sesuai dengan spesialisasi mereka. Spesialisasi praktisi keperawatan meliputi neonatal, pediatrik, geriatri, kesehatan kerja, anestesi, dan perawatan akut. Di mana banyak profesi perawatan kesehatan lainnya diatur secara nasional, profesi praktisi keperawatan diatur secara independen oleh masing-masing negara bagian. Semua praktisi keperawatan diharuskan memenuhi standar lisensi dan lisensi negara bagian mereka. Banyak juga yang memilih lisensi nasional sukarela yang ditawarkan oleh American Academy of Nurse Practitioners. Sertifikasi sebagai Praktisi Perawat dapat diperoleh dalam program kelas dan pengalaman klinis dua tahun; Namun, calon harus terlebih dahulu telah memperoleh gelar Sarjana. Kebanyakan praktisi perawat memulai sebagai perawat terdaftar, kemudian memasuki gelar sarjana dalam program MSN yang berfokus pada spesialisasi seperti kedokteran keluarga, penyakit dalam, bedah, atau kesehatan wanita.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button